300 raisons d'aimer Montréal (French Edition)

300 raisons d'aimer Montréal (French Edition)

Ujian Nasional Dalam dunia bisnis terdapat pula etika bisnis yang perlu diperhatikan. menurut anda bagaimana etika bisnis dapat diterapkan pada suatu perusahaan atau organisasi? berikan contohnya.

Dalam dunia bisnis terdapat pula etika bisnis yang perlu diperhatikan. menurut anda bagaimana etika bisnis dapat diterapkan pada suatu perusahaan atau organisasi? berikan contohnya.

Etika bisnis yang dapat diterapkan adalah dengan cara:

  • Mengendalikan diri
  • Bertanggung jawab
  • Bersaing dengan cara yang sehat

Contohnya adalah untuk selalu menjaga sopan dan santu serba selalu sabar jika terdapat hal yang memancing emosi agar proses bisnis berjalan dengan lancar.

Penjelasan:

Etika pada dasarnya adalah standar atau hubungan moral antara yang baik dan yang jahat, yang baik dan yang jahat. Konsep etika perusahaan meliputi etika perusahaan, etika tenaga kerja, etika pribadi, dan hubungan sosial antara bisnis, karyawan, dan lingkungannya. Etika bisnis berkaitan dengan hubungan antara perusahaan dan karyawannya, yaitu hubungan dengan lingkungan (seperti perusahaan lain dan masyarakat), dan etos kerja.

Hubungan antara perusahaan dan karyawannya, serta etika pribadi, mengatur hubungan antara karyawan. Selidiki perilaku etis yang dikembangkan di perusahaan  

Status saling percaya antara perusahaan dan pemangku kepentingannya, yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan keuntungan jangka panjangnya. Perilaku etis  mencegah pelanggan, karyawan, dan pemasok dari bertindak oportunis dan membangun rasa saling percaya. Karena budaya perusahaan adalah kumpulan nilai dan standar yang memandu perilaku karyawan, budaya perusahaan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan perilaku etis.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang penjelasan terkait etika bisnis: https://brainly.co.id/tugas/13778512

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]